Komitmen Wujudkan Merdeka dari Halinar 

Rutan Pekanbaru Laksanakan Razia Rutin  di Kamar WBP 

Pihak Rutan Pekanbaru melakukan beberapa kegiatan di antaranya Pekan Olahraga WBP dan razia rutin dalam memberantas HALINAR (Handphone, Pungli dan Narkoba) pada Rutan Kelas I Pekanbaru, Selasa (10/8/2021).

  Laporan : Zulfan Taufik

     Pekanbaru

 

 MESKI masih dalam suasana pandemi covid-19  tidak menyurutkan semangat jajaran Rutan Kelas I Pekanbaru untuk menyambut Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 76. Dimana Rutan Pekanbaru melakukan beberapa kegiatan di antaranya Pekan Olahraga WBP dan razia rutin dalam memberantas HALINAR (Handphone, Pungli dan Narkoba) pada Rutan Kelas I Pekanbaru, Selasa (10/8/2021).Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin Kepala Rutan Pekanbaru M.Lukman. Kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan penggeledahan rutin kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). 

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Pekanbaru, Mai Yudiansyah selaku Kasatops Patnal beserta jajaran melakukan kegiatan penggeledehan rutin pada kamar hunian WBP secara acak. Penggeledahan rutin kamar hunian ini dilaksanakan untuk meminimalisir benda/barang-barang terlarang dan berbahaya di dalam Rutan di antaranya berupa HP, uang, narkoba, senjata tajam dan barang elektronik lainnya. ''Barang-barang terlarang tersebut kami sita untuk selanjutnya dimusnahkan. Kemudian bagi WBP yang diketahui mempunyai barang terlarang tersebut akan diperiksa untuk selanjutnya dikenai sanksi sesuai aturan yang berlakum,'' tegas Maiyudi. ****
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar